Disclaimer

28 Januari 2021
Sekdes
270 Kali

Semua informasi yang terdapat dalam situs panerusan.id diterbitkan dengan tujuan sebagai media berbagi informasi, pelayanan publik serta membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat desa, termasuk terkait pengelolaan keuangan desa serta dana desa dan capaian pembangunan desa. Situs panerusan.id tidak menjamin terhadap kelengkapan, ketersediaan, dan akurasi informasi yang ada dalam artikel.

Segala aksi dan keputusan yang Anda ambil ketika membaca artikel yang adai di situs panerusan.id menjadi tanggungjawab Anda sepenuhnya. Situs panerusan.id tidak bertanggungjawab atas kehilangan dan/atau kerusakan yang diakibatkan tindakan Anda ketika menggunakan informasi di situs ini.

Anda dapat berkunjung ke situs lain dengan menelusuri tautan ke situs yang bersangkutan. Meskipun kami selaku pengelola situs panerusan.id senantiasa mencantumkan tautan atau link yang berkualitas dan berguna bagi pembaca, namun kami tidak memiliki kontrol atas konten dari situs tersebut. 

Link tautan yang mengarah ke situs lain tidak dimaksudkan sebagai rekomendasi atas semua konten yang Anda temukan di situs tersebut. Pemilik situs sewaktu-waktu dapat mengubah isi konten tanpa pemberitahuan, sementara kami tidak punya kesempatan untuk mengecek kembali informasi yang dicantumkan masih relevan atau tidak.

Harap diperhatikan bahwa ketika Anda menutup atau meninggalkan situs ini, situs eksternal di luar panerusan.id kemungkinan memiliki kebijakan privasi yang berbeda dengan situs ini dan hal tersebut di luar kendali kami. Pastikan Anda mengecek kebijakan privasi dan syarat penggunaan situs yang Anda kunjungi.

Persetujuan

Dengan tetap menggunakan situs panerusan.id, Anda setuju dan patuh terhadap disclaimer yang disebutkan di atas.

Pembaharuan

Segala perubahan dan pembaruan terhadap isi dokumen disclaimer ini akan dicantumkan di sini.

Jika Anda membutuhkan informasi dan pertanyaan lebih lanjut terhadap isi disclaimer ini, silahkan menghubungi kami.